Satgas TMMD Ke 112 Mulai Sentuh Pembangunan Pos Kamling

oleh -14 views

PAMEKASAN, RRN- Sejumlah sasaran fisik di TMMD ke -112 Kodim 0826/Pamekasan, di Desa Rang perang daya, Kecamatan proppo. Anggota Satgas dan warga mulai sentuh pembangunan pos kamling (salah satu tambahan ) .

“Kami mulai sentuh pembangunan Pos Kamling dan tentu ingin menyelesaikan pembangunan Pos Kamling ini,” ungkap Serda khemas salah satu anggota Satgas TMMD, Rabu (13/10/2021).

Pembangunan Pos Kamling peruntukannya buat warga yg melaksanakan Ronda malam demi terciptanya keamanan dan ketentraman desa, ”Selain itu, tentunya agar warga kerasan nongkrong di pos kamling sehingga akan ramai oleh warga.imbuh Serda khemas.

Khemas kerap dipanggil setiap harinya, Ia yakin bersama warga setempat pengerjaan Pos Kamling itu dapat segera diselesaikan dan tidak sampai 5 hari seperti yang ditargetkan.

“Pembangunan pos kamling ini sengaja kami kebut mengingat masih ada pekerjaan lain yang juga masih menunggu. Usai pekerjaan ini kami melanjutkan pekerjaan fisik lainya, yaitu Rutilahu dan jalan,” tandasnya

Romli(43) perangkat Desa Rang perang daya mengatakan, nantinya kalau Poskamling sudah jadi pasti akan digalakan lagi ronda malam.
Selama ini kurang jalan sebab pos nya yang tidak layak jadi warga enggan berada di pos.Kalau sudah layak apalagi ada televisinya pasti akan rame dan semangat untuk jaga poskamling akan meningkat, ” ungkap Romli.

”Terima kasih buat bapak-bapak Tentara yang sudah membuat desa kami lebih bagus , lebih indah dan lebih maju,” tambahnya. Dan kami warga desa Rang perang daya tidak akan melupakan jasa TNI yang telah membangun desa.

(Salimin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *