Tim PKK Pemkab Soppeng, Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Tingkat Nasional Di Kota Padang Sumatera Bara

SOPPENG, RRN—-Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Tingkat Nasional di laksanakan di Kota Padang Sumatera Barat yang di hadiri para Kader PKK seluruh Indonesia pada tanggal 25-27 Juli 2019.

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan antara lain Pameran, Seminar, dan Lomba. Acara Puncak HKG ke 47 dipusatkan di Lapangan Imam Bonjol Kota Padang Sumatera Barat. Pada acara tersebut, juga dilakukan pemberian penghargaan Adhi Bhakti PKK kepada Pengurus/Kader PKK yang telah mengabdi secara terus menerus selama 15 tahun ke atas.

Penyematan PIN dan pemberian penghargaan oleh Ketua Umum PKK Pusat dr. Erni Tjahyo Kumolo, didampingi Menteri Dalam Negeri selaku Ketua Tim Pembina PKK Pusat. Pada kesempatan itu Wakil Ketua TP. PKK Kab. Soppeng Dra.Hj. A.Nur Lina, MM menerima penghargaan Adhi Bhakti PKK atas pengabdian secara terus menerus di PKK.

Sejak tahun 1988, A.Nur Lina yang juga saat ini menjabat sebagai Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab. Soppeng berkecimpung di PKK sejak suaminya dilantik menjadi Camat Donri-Donri, selanjutnya mengabdi sebagai Ketua TP.PKK Kec. Lalabata dan pada tahun 1986 menjadi Pengurus TP. PKK Kab. Soppeng sampai dengan saat ini.

Pengabdian selama 30 tahun lebih di PKK memberikan pengalaman yang sangat berharga. Saya sangat berterima Kasih kepada Bapak Bupati dan Ibu Ketua TP. PKK Kab. Soppeng yang telah mengusulkan saya untuk menerima penghagaan dan selalu memberikan bimbingan dalam melaksanakan tugas PKK.

Dan Sementara itu hanya 24 orang di Indonesia yang dapat penghargaan Adhi Bhakti PKK.

(Rosha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *