Sukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Ini Yang Di Lakukan Kapolsek Panca Lautan

oleh -161 views

RRN, Panca Lautang – Segala cara dan upaya terus dilakukan oleh Jajaran Polsek Panca Lautang agar situasi Kamtibmas menjelang pelantikan Presiden dan Wapres RI tahun 2019 di seluruh wilayahnya tetap Kondusif.

Adapun upaya yang terus dilakukan selain sambang kamtibmas yang dilakukan bhabinkamtibmas adalah patroli dialogis, deteksi dini dan pola pencegahan lainya.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Panca Lautang Iptu Syaripuddin HMT yang melakukan kunjungan ke beberapa kantor instansi yang ada di Kecamatan Panca Lautang Kabupaten Sidrap. Rabu (16/10/2019).

Kedatangan Iptu Syaripuddin HMT tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus upaya dalam memelihara Kamtibmas khususnya di Kecamatan Panca Lautang agar tetap kondusif menjelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang.

“Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan masing-masing dalam rangka mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2019 serta bersatu menangkal radikalisme dan terorisme, apa bila ada yang hal-hal yang dicurigai agar segera memberikan informasi dan melaporkan ke pihak Polri agar dapat segera di tindak lanjuti” ucap Iptu Syaripuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *