Solidaritas Pendukung MAP Muh.Amir Pateha SE Semakin Memberi Angin Segar Untuk Cades Andalannya

oleh -83 views

LUTIM, RRN – Menjelang pilcades serentak 2021 dikecamatan Towoti didesa Asuli semakin terasa dekat.
Para pendukung para Cades didesa Asuli khususnya, berharap calon pemimpin didesa mereka dapat memberi angin segar buat masyarakat yang siap memberi dukungannya, sosok yang lebih dapat bermasyarakat dalam pelayanan.

Sebut Annas salah satu warga Asuli yang tak ingin ketinggalan dalam menentukan Bacadesnya diperhelatan tahun ini.

Annas juga mengatakan jika kali ini akan menjagokan sosok calon pemimpin yang bijak yang selama ini kami harap dapat memimpin didaerah kami, ujar.

Annas pada awak media AMIR PATEHA jelas kami dukung selain itu sosok beliau yang kami dambakan tuk menjadi Cades didaerah sangat memberi Angin segar buat masyarakat Asuli .

Selain beliau sederhana dan bijaksana dan baik dalam memberikan wejaan pada masyarakat sangat kami apresiasi dalam bermasyarakat AMIR PATEHA sosok peduli kesesama tanpa Sekat *tegas*Annas.

Sosok Amir Pateha kami yakin akan membawa perubahan didesa Asuli kedepan dengan segudang pengalaman yang dimiliki pun akan Menjadikan desa Asuli lebih bermartabat dalam keaneka ragaman budaya dan ras didaerah Pengembangan kecamatan Towoti khususnya didesa Asuli nantinya kami yakin AMIR PATEHA kami siap memenangkan perhelatan pilcades serentak didesa kami,”tegasnya.

(jay/Fadel A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *