Silaturahmi Dengan Wartawan, Kapolres Tolitoli Ajak Tangkal Hoax

oleh -161 views

TOLITOLI, RRN—Polres Tolitoli menggelar silaturahmi Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH dengan awak media dalam rangka penguatan manajemen media melalui pembangunan kemitraaan bersama wartawan sebagai mitra strategis Polri, Senin (15/6/2020).

Silaturahmi yang dihadiri Ketua Koalisi Wartawan Tolitoli (KAWAT) Rahmadi Manggona, rekan wartawan media online/cetak, serta LSM di wilayah Kabupaten Tolitoli ini dilakukan bertempat di ruang lobby Mako Polres Tolitoli.

Dalam kesempatannya, Kapolres Tolitoli memperkenalkan diri kepada wartawan sebagai Kapolres Tolitoli yang baru.

Selanjutnya, Kapolres Tolitoli berharap dapat bersinergi dengan wartawan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Tolitoli serta bisa menjadi sarana kontrol sosial.

Selain itu, Kapolres Tolitoli juga berharap para wartawan dapat bersatu, berperan bersama Polri untuk menangkal berita hoax yang dapat memicu keresahan atau potensi konflik di wilayah Kabupaten Tolitoli terlebih di masa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tolitoli yang direncanakan akan dilaksanakan tahun 2020 ini.

Sementara itu, Ketua KAWAT mengatakan dengan segala informasi dari media sosial yang cepat siap bekerjasama dengan Polri khususnya Polres Tolitoli untuk menangkal berita hoax dengan selalu memberitakan dari narasumber yang jelas dan berkompetensi pada bidangnya.

(Samsul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *