Seorang Pria Asal Palopo Diamankan Tim Resmob

oleh -73 views

PALOPO. RRN- Unit Tim Resmob Polres Palopo sekira pukul 15.00 Wita, Selasa kemarin (02/06/2020) mengamankan seorang pria A (30) di Jalan Manunggal Kota Palopo.

Pria berinisial A (30) ini diamankan setelah aparat kepolisian menerima laporan laporan korban (Senin,1/06/2020) atas dugaan kasus penganiayaan, Minggu malam, 31/05/ 2020, sekira pukul 20.00 Wita di jalan dr Ratulangi Kelurahan Temmalebba Kecamatan Bara Kota Palopo.

AKP. Ardy Yusuf SIK, Kasat Reskrim Polres Palopo dalam keterangannya, menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 20.00 Wita, Minggu malam, 31 Mei 2020, dimana saat itu korban sedang menunggu anaknya di jalan Ratulangi.

“Korban ini sedang menunggu anaknya, kemudian datang terduga pelaku A (30) bersama temannya, dan melakukan menganiaya kepada korban menggunakan kepalan tangan dan benda tumpul (batu) yang mengakibatkan korban mengalami luka lecet, lebam juga luka robek di bagian kepala,” jelas AKP. Ardy Yusuf.

“Menindak lanjuti dari laporan korban, Unit Resmob melakukan kordinasi dengan pihak keluarga, agar pria A (30) ini, yang diduga sebagai pelaku untuk diserahkan ke pihak kepolisian, agar kejadian tawuran tidak terulang lagi. Dan pihak keluarga bersedia menyerahkannya kepada Tim Unit Resmob,” tambahnya.

Meski demikian, menurut Kasat Reskrim Polres Palopo AKP. Ardy Yusuf, dihadapan polisi, saat dilakukan introgasi, terduga pelaku tidak mengakui perbuatannya.

“Saat anggota melakukan interogasi, terduga pelaku ini tidak mengakui perbuatannya, menganiaya korban, dengan alasan pelaku tidak berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” tutup AKP. Ardy Yusuf.

Sekedar diketahui terduga pelaku A (30) adalah merupakan warga yang berdomisili di Jalan Sungai Rongkong Kelurahan Sabbamparu Kecamatan Wara Utara Kota Palopo, dan kini terduga di proses lebih lanjut di Mako Polres Palopo.

(Bang yoga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *