Semangat Tim Satgas TMMD Ke-112 Dalam Mengerjakan Pembangunan Kamar Mandi Musholla Di Desa Rangperang Daya

oleh -10 views

PAMEKASAN, RRN – Tim Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa ke-112 Kodim 0826/Pamekasan yang terdiri dari personel TNI dan masyarakat. Satgas bekerja tidak mengenal lelah terus menunjukkan semangat dalam menyelesaikan setiap pekerjaan yang direncanakan dalam program TMMD di Desa Rangperang daya, Kec. Proppo Kab. Pamekasan, Minggu (10/10/2021).

Memasuki hari-hari terakhir kegiatan program TMMD, semangat personel Satgas semakin besar karena apa yang selama ini mereka kerjakan sudah terlihat nyata hasilnya ditambah akan kembali ke rumah bertemu dan berkumpul dengan keluarga yang selama kegiatan berlangsung mereka tinggalkan.

“Alhamdulillah tugas dan tanggung jawab yang diberikan satuan dapat kami kerjakan dengan baik dan lancar, terutama semua anggota yang terlibat selalu diberikan kesehatan sampai dengan saat ini” tutur Dan SSk TMMD Lettu Mar Ning Wiharso Inf yang bertanggung jawab dalam kegiatan pembangunan rumah milik Ibu Ama (65) tahun warga Desa Ranperang Daya.

*Hari Terakhir TMMD Satgas Berhasil Selesaikan Rehab Kamar Mandi Musholla*

PmProgram kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 0826/Pamekasn di Kecamatan Proppo Kab.Pamekasan, memasuki hari hari terakhir . Belasan Personil TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-112 terus menggeber pembangunan rehab kamar mandi Musholla, Minggu (10/10/2020). Dan akhirnya hampir selesai sebelum Penutupan TMMD 112 di Desa Rangperang daya Kec Proppo Kab Pamekasan.

Komandan Kodim 0826/Pamekasan selaku Dansatgas TMMD Ke-112 Letkol ( Inf ) Tejo Baskoro mengatakan, rehab Musholla adalah sebagai bentuk kepedulian satgas TMMD kepada masyarakat Desa Rangperang daya Kec Proppo Kab Pamekasan.

“Setiap TMMD itu pasti ada tugas pokok selain pekerjaan fisik Non program, itu merupakan saksi sejarah bahwa di Desa Rangperang daya Kec Proppo Kab Pamekasan pernah dilaksanakan kegiatan sosial dengan membantu. Pembangunan rehab kamar mandi Musholla Ungkap Letkol Inf Tejo Baskoro kepada wartawan Pamekasam, Minggu (10/10/2021).

Disisi lain Dansatgas TMMD Ke-112 juga menyatakan, bahwa rehab kamar mandi musholla merupakan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang di bangun secara bergotong royong dan bersama-sama .

“Saya berharap jika rehab kamar mandi musholla ini setelah selesai TMMD tolong dijaga sebaik mungkin agar musholla ini tetap berguna di masa yang akan datang dan berguna bagi warga Desa Rangperang daya,” tutup Dansatgas.

(Salimin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *