Semangat Gotong Royong Sebagai Wujud Kecintaan TNI Kepada Masyarakat

oleh -18 views

PAMEKASAN, RRN—Peran serta masyarakat untuk membantu personil TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD. Karena, “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Yang Mandiri, Berdaulat, Berkepribadian, Adil dan Makmur”.

“Kata-kata tersebut bermakna bahwa TNI bertujuan merefleksikan niat, tekad dan semangat patriotik dan profesionalisme prajurit TNI untuk selalu berbuat dan berkarya lebih baik, lebih berkualitas dan lebih berkapasitas dalam bingkai NKRI dan lahirnya TNI adalah dari rakyat, berjuang untuk rakyat, dan selamanya untuk rakyat. Bagi TNI, sikap patriotik sejati dan peningkatan profesionalisme serta keberadaannya dicintai rakyat adalah kunci kekuatan TNI dalam menyelesaikan setiap tugas yang diberikan negara,”sebut Lettu Mar Ning Wiharto yang sehari hari Menjabat sebagai Danton Pasmar -2 Surabaya ini.

Ia mengatakan melalui program TMMD yang dilaksanakan pihaknya mudah-mudahan hasilnya dapat dimanfaatkan masyarakat dan dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat setempat. Untuk itu, Lettu Mar Ning Wiharto berharap agar masyarakat dapat mendukung TMMD yang dilaksanakannya.

(Salimin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *