Harapan Warga Kepada TMMD Ke-112 Kodim 0826 Pamekasan Untuk Mendapatkan Air Bersih

oleh -31 views

PAMEKASAN, RRN – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 0826 Pamekasan menjadi harapan warga Desa Rangperang Daya untuk mewujudkan keinginan dalam mendapatkan air bersih dengan mudah.

Masyarakat Rangperang Daya setiap hari harus susah payah dalam mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari pasalnya, sumber air yang ada di Desa mereka tidak lah banyak sehingga warga cukup kesulitan untuk memperoleh air bersih.

Dengan adanya program TMMD Ke-112 Kodim 0826 Pamekasan dalam program pembuatan 5 unit sumur bor dan Tandon air, maka kesulitan yang dialami warga Rangperang Daya akan teratasi.

Nantinya selain dari sumur yang sudah ada dan dengan ditambah 5 unit sumur bor baru maka kebutuhan warga akan air bersih akan teratasi.

Kepala Desa Rangperang Daya Moh Toli menerangkan, “Dengan adanya sumur bor yang di buat oleh Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0826 Pamekasan akan menambah suplai air bersih untuk warga, sehingga warga tidak akan kekurangan air bersih lagi.” Senin (27/09/2021).

“Warga sangat berharap TMMD Ke-112 Kodim 0826 Pamekasan dapat segera mewujudkan keinginannya untuk segera mendapatkan air.” Tuturnya.

(Salimin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *