Sekda Jeneponto ingatkan ASN jaga Etika San Kedisiplinan

oleh -16 views

JEPOT, RRN—Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto Dr. dr. HM. Syafruddin Nurdin M.Kes tegaskan agar seluruh Aparatur Sipil Negara mengedepankan Etika dan Disiplin dalam melaksanakan tugas dan fungsi di Perangkat Daerah.

“Saya harap kepada seluruh ASN, laksanakan tugas dengan baik dengan mengedepankan Etika Publik, dan Disiplin kerja”, tegas Sekda Jeneponto.

Ini yang dikatakan Dr. dr. HM. Syafruddin Nurdin, M.Kes saat bertindak sebagai penerima apel gabungan OPD dilapangan upacara Kantor Bupati, Senin (7/6/2021).

Penegasan Sekda Jeneponto terkait Etika dan Disiplin, pasca pelaksanaan Sidang Etika bagi beberapa ASN yang dianggap perlu pembinaan, ungkapnya.

Selain itu, Sekda Jeneponto juga mengatakan “Insya Allah paling lambat hari Rabu bulan juni gaji 13 akan dibayarkan”, inipun diapresiasi seluruh perserta apel.

Dia juga katakan hari ini Senin akan dilaksanakan rapat evaluasi dan koordinasi pembayaran TPP bulan Mei 2021, ungkapnya.

Menutup arahannya kembali berharap agar seluruh bendahara OPD lingkup Jeneponto lebih profesional melaksanakan tupoksinya, tingkatkan loyalitas, akuntabilitas dan disiplin kerja.

Jika ini dapat dibangun oleh seluruh bendahara tahun 2022 Jeneponto akan target Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BKP. Insya Allah, ungkap Sekda Jeneponto.

Yang hadir dalam apel gabungan sebanyak 14 perangkat daerah, dan dirata ratakan kehadiran ASN apel pagi gabungan sekitar 70 persen.

(Pupung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *