SDN 226 Patande Kecamatan Malili Butuh Perhatian Dinas Pendidikan

oleh -512 views

LUTIM, RRN—Pesatnya pembangunan di kabupaten Luwu Timur provensi sulawesi selatan, harusnya dapat di nikmati oleh berbagai aspek kehidupan masyarakat.

Lanjut, Dan salah satu aspek terpenting adalah sarana pendidikan yang layak, karena dengan sarana pendidikan yang layak di harapkan dapat meningkatkan kreativitas proses belajar mengajar.

Dan realita ini seakan kontra diktif dengan apa yang terlihat di SDN 226 Patande, kondisi bangunan gedung sekolah tersebut yang kami pantau masih bagus, namun yang masih membutuh perhatian pemerintah khusunya dinas pendidikan. seperti mobiler, bangku dan meja  serta ruang UKS.

Halaman sekolah belum di piping blok, dan menurut kepala sekolah ibu DJUITA NAIM SP.d , yang di temui oleh awak media di halaman sekolahnya,”mengharapkan perhatian dari dinas pendidikan kabupaten luwu timur.

Lanjutnya, Kepala sekolah merupaka guru yang diberikan tugas untuk memimpin dan mengelola satu sekolah yang mempunyai ke ahlian managerial, sebab maju mundurnya suatu sekolah itu tergantung kesediaan saran prasarana pendukung.

Dan kegitan belajar mengajar ( KBM ) merupakan tanggung jawab kepala sekolah. oleh sebab itu, jabatan kepala sekolah bukan lah pekerjaan yang mudah, kerana berhadapan ratusan bahkan ribuan sumber daya manusia ( SDM), untuk itu ajak bersama sama mengapai visi misi sekolah.

Lanjut, Dan ibu Djuita Naim SP.d., Sosok Kepala SDN 226 patande adalah satu satunya kepala sekolah yang sudah berapa kali sukses memimpin, dan sosok kepala sekolan yang terbuka, transparan serta dekat dengan guru-guru, begitu juga terhadap siswa,”kata oknum teman guru yang tidak menyebut identitas dirinya”.

(Made)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *