Salah satu Aktivis di Era 80 an, Apresiasi  Calon Bupati Lutim IRWAN BACHRI SYAM

oleh -161 views

PALOPO, RRN – -Salah satu mantan aktivis di era 80 an Jaya Sada, memberi apresiasi kepada Irwan Bachri syam, atas majunya sebagai Calon Bupati Luwu Timur, di Pilkada serentak di bulan Desember 2020 mendatang, sebagaimana diketahui bahwa Wakil Bupati Luwu timur ikut dalam kontestasi di usung oleh Partai NasDem, Partai Demokrat dan didukung juga oleh Partai Gelora Indonesia dan Partai PSI.

Sosok Irwan Bachri Syam, yang dikenal santun, dan diterima semua kalangan menjadi alasan warga Luwu timur, mendorong untuk maju sebagai Calon Bupati. Hal itu juga, dibenarkan salah seorang mantan aktivis JAYA SADA tentang kefiguran beliau .

Menurutnya, ketika ditemui crew RadarReportaseNews. Co. id., Rabu 09/09/2020 mengatakan, sangat Fantastis kalau beliau memimpin di Luwu Timur.

Karena, pengalaman yang dimiliki selama kurang lebih satu periode menjadi Wakil Bupati, menjadi landasan dasar untuk membawa Luwu Timur lebih baik kedepan, dan juga kepribadiannya yang tidak membedakan bedakan, menjadikan dirinya diterima oleh semua kalangan. ” Ungkapnya.

Lebih jauh, Jaya sada juga, mengatakan di samping sebagai Tokoh muda yang punya potensi, dalam berkiprah di dunia politik, kepedulian dan religius akan menjadi warna tersendiri bagi warga Luwu Timur menentukan pilihannya ke IRWAN BACHRI SYAM yang berpaket dengan ANDI RIO PATIWIRI HATTA.

Yang notabene anak kandung Mantan Bupati Luwu Timur dua periode, yang kini menjadi anggota DPRD Provinsi Sul sel. Juga, menjadi kekuatan tersendiri untuk mendulang suara pada Pemilukada mendatang. ” Kata Jaya

Dari data Komisi Pemilihan Umum Kab Luwu Timur hingga berakhirnya tahapan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati dipastikan  bakal seru. Karena, hanya diikuti dua Pasangan Calon saja diantaranya, IRWAN BACHRI SYAM / ANDI RIO PATIWIRI HATTA dengan MUH THORIQ HUSLER/BUDIMAN  HAKIM.

(Hrm /By)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *