Rindu Keluarga Menjelang Purna Tugas, Personil Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0826/Pamekasan

oleh -10 views

PAMEKASAN, RRN – dua hari lagi Satgas TMMD ke-112 Kodim 0826/Pamekasan akan ditutup/selesai, personil Satgas TMMD memanfaatkan sarana yang ada dengan cara video coll untuk melepaskan rasa rindu pada keluarganya yg sudah ditinggalkan satu bulan lamanya, Rabu (13/10/2021).

Personil Satgas TMMD ke-112 Kodim 0826/Pamekasan sudah hampir satu bulan lamanya melaksanakan tugas negara dalam rangka program TMMD di Desa rangperang daya kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan.

Program TMMD ke-112 Kodim 0826/Pamekasan di Desa rangperang daya kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan dibuka pada tanggal 15 September dan akan berakhir pada 15 oktober 2021, hanya tinggal menghitung hari yakni dua hari lagi personil Satgas akan dinyatakan selesai penugasan dan akan kembali ke kesatuannya masing-masing.

Pada hari Jumat tanggal 15 Oktober 2021 akan dilaksanakan Upacara penutupan TMMD ke-112 Kodim 0826/Pamekasan, kegiatan TMMD ini baik pekerjaan fisik maupun non fisik sudah mencapai 99,9 persen dan sudah bisa dinyatakan sukses karena hanya tinggal sebagian saja tinggal finishing dan insyaallah hari ini semua pengerjaan akan selesai. Untuk dengan sela waktu yang santai ini saya manfaatkan untuk VC keluarga,”kata Koptu Abdul Latief.

“Selanjutnya dia juga mengatakan rasa syukurnya kepada allah swt bisa melaksanakan tugas dengan baik karena semua pengerjaan fisik maupun non fisik bisa selesai sesuai target waktu, ini semua juga atas sinergitas semua pihak terkait dan peran serta masyarakat yang sangat antusias untuk membantu dan mendukung program TMMD ini, terimakasih saya ucapkan kepada masyarakat Desa rangperang daya,”Ucapnya.

(Salimin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *