Rangkaian HUT Partai Demokrat Ke 21, DPC PD TOLITOLI Bagikan 200 Mushaf Al-Qur,an Dan Set Pembersih Lantai

oleh -108 views

TOLITOLI, RRN-Moh Nurmansyah Bantilan. S.I.Kom.,M.P.w Selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli (DPC PD) di dampingi Sekretaris Erwintoso Achmad.SH., Wakil Ketua Bahtiar Tamrin.SH.M.H., Ketua AMPD Kabupaten Tolitoli Moh. Fahri.S.T., dan rekan rekan pengurus bagikan 200 Mushaf Al-qur,an dan set pembersih lantai wipol Ke beberapa Masjid dan TPA/TPQ, Rabu (07-09-2002).

Kegiatan Baksos tebar Mushaf Al-qur,an dan set pembersih lantai wipol sebagai wujud kepedulian Partai Demokrat untuk menyiapkan generasi Qur,ani di kabupaten Tolitoli dan menyadarkan masyarakat akan pentingnya kebersihan masjid, Ujar Mamad Sapaan akrabnya.

Lebih lanjut MNB menuturkan tebar mushaf Al-qur,an ini sejalan dengan program yang di canangkan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sul-Teng Drs Hi.Anwar Hafid.Msi., yaitu SulTeng Mengaji, di akhir beliau berharap dan
berdoa semoga Mushaf Al-qur,an yang kita bagikan ini bisa bermanfaat untuk masjid dan TPA/TPQ.Ungkapnya

Salah seorang guru ngaji yang media ini konfirmasi Ust Imam pengelola TPA Daud Salsabil mengungkapkan rasa bahagia dan Syukurnya dapat menerima mushaf al-qur,an yang di bagikan oleh ketua dan pengurus demokrat tolitoli “kami sangat berterima kasih karna mendapatkan bantuan mushaf al-qur,an ini yang mana kami sangat membutuhkannya.”Pungkasnya.

(ASR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *