PROJO Mantap, Dukung Calon Gubernur DR.H.Moh Hidayat Lamakarate Msi

oleh -

PALU, RRN—Palu Sulawesi Tengah KP Lintas Sulawesi Com Organisasi masyarakat (ormas) relawan pendukung Presiden Joko Widodo,Pro Jokowi (PROJO SULTENG) bulat mendukung calon gubernur Hidayat lamakarate.

“Berdasarkan pertimbangan rasional, kami mengajak Rekan-rekan Projo satu komando. Kita siap memenangkan Hidayat lamakate Ketika di temui Awak media konsel Post. Di Kota Palu. Itu komitmen kami,” kata Ketua Projo Sulteng, Minggu (24/11/2019)

Zainal Abidin selaku ketua DPD PROJO Sulteng berkomitmen menggerakkan mesin relawannya. Di 13 Kab Kota Yang Ada di Sulawesi Tengah (Sulteng)

Caranya, kami bergerak dengan tetap mewaspadai kantong-kantong suara pasangan lain. Semua bersatu, bergerak bersama-sama dengan tidak menafikkan pasangan lainnya,” kata Zainal.

Pihaknya optimistis Sulawesi tengah akan tumbuh dan berkembang lebih cepat di bawah kepemimpinan HL Sebab, program pemerintahan yang dicanangkan HL selaras dengan cita-cita Nawa Cita pemerintahan pusat di bawah Presiden Jokowi.

“Kami titip pesan: sulteng harus ditata dengan sebaik-sebaiknya. Kami optimistis beliau bisa melanjutkan Nawa Cita Pak Jokowi. sulteng harus dipimpin sosok yang muda atau milenial,energik. dibuktikan dengan pengalaman dan pengabdiannya yang dimulai dari jabatan camat, sekretaris DPRD, kemudian menjadi kepala dinas serta menjabat pelaksana tugas (PJS) Bupati Banggai Laut (Balut) dan pelaksana tugas Wali Kota Palu hingga akhirnya menjadi staf ahli gubernur kemudian mencapai puncak karier tertinggi birokrasi selaku Sekdaprov hingga kini.

“Kami optimistis bisa menang. Melalui pergerakan mesin relawan ditambah mesin partai,” ujarnya mengakhiri.

Dukungan yang dilakukan Projo kali ini cukup menarik. Mengingat, Projo pernah menjadi salah satu elemen yang mendorong pencalonan gubernur rival Hidayat Lamakarate.

Namun belakangan Projo tak ingin ikut mendukung calon yang dinilai kurang tepat dan sehingga Projo akhirnya memilih untuk mendukung HL yang diangap merepresentasikan Sosok jokowi yang pekerja keras,Muda,cekatan,dan dekat dengan rakyat, ucap sumber Muh. Basri.

(Erny)

Sumber:Nakir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *