Polres Wajo Tingkatkan Kewaspadaan, Pasca Ledakan Bom Di Polrestabes Medan

oleh -

WAJO, RRN—Pasca insiden ledakan bom di Markas Polrestabes Medan, Sumatera Utara, membuat Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan mengerahkan kekuatan penuh untuk meningkatkan kewaspadaan mengamankan Mako Khususnya di Polres Wajo dan Polsek jajaran.

“Waka Polres Wajo KOMPOL SUKMANA dengan sigap memerintahkan jajaran agar meningkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi terhadap semua ancaman dan gangguan yang akan terjadi baik di Mako Polres dan Polsek termasuk tempat lain yang dimungkinkan akan dijadikan sasaran oleh kelompok pelaku terorisme”, Rabu (13/11/19).

Untuk mengantisipasi kejadian serupa seperti bom Medan, aparat kepolisian jajaran polda sulsel diperintahkan agar bersenjata lengkap saat berjaga dipintu masuk mako dengan melakukan pemeriksaan secara ketat.

Pelayanan dipolres wajo tetap berjalan seperti hari-hari biasanya hanya saja, yang masuk ke dalam mako polres wajo harus diperiksa, untuk mencegah membawa barang yang membahayakan.

Situasi kamtibmas diwilayah hukum polres wajo masih kondusif, hanya saja ketika ada orang yang ingin masuk ke mapolres harus diperiksa, sementara Waka Polres juga memerintahkan polsek jajaran juga diperketat penjagaan dan diperiksa barang bawaannya saat masuk dimako.

(SAR)

Sumber:Humas Polres Wajo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *