Polres Palopo Bersama Bhayangkari Cabang Palopo Laksanakan Giat Bantuan Sosial, Simak Beritanya!

PALOPO, RRN – Polres Palopo bersama Bhayangkari Cabang Palopo melaksanakan kegiatan bantuan sosial (Banso) di Kelurahan Lagaligo.

Lanjut, Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polres dan Bhayangkari terhadap warga lanjut usia (lansia) yang membutuhkan bantuan, khususnya mereka yang mengalami kesulitan ekonomi.

Bacaan Lainnya

Dan kegiatan bantuan sosial ini difokuskan di Kelurahan Lagaligo, sekaligus untuk merayakan hari Lahir Pancasila.

Adapun yang mendapatkan bantuan,mulai dari janda yang harus menyambung hidup dengan berjualan makanan hingga kepala rumah tangga yang berprofesi sebagai tukang becak.

Bantuan yang diberikan berupa sembako,hal ini diharapkan dapat meringankan beban hidup para lansia tersebut.

Kapolres Palopo mengatakan, kegiatan ini selain untuk merayakan hari lahir Pancasila juga sebagai upaya agar lebih dekat dengan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bagian perayaan hari Lahir Pancasila sekaligus upaya kami untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta membantu mereka yang membutuhkan,” ujar AKBP Safi’i Nafsikin.

Dirinya juga menambahkan jika kegiatan seperti ini akan dilaksanakan secara berkala.

“Kami, Polres Palopo bersama Bhayangkari berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan sosial seperti ini secara berkala. Ini adalah salah satu bentuk nyata dari kepedulian kami terhadap masyarakat, terutama mereka yang kurang beruntung,” Kunci Kapolres Palopo.

Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat langsung berupa bantuan sembako, tetapi juga memberikan semangat dan harapan baru bagi para lansia penerima bantuan.

Polres Palopo bersama Bhayangkari berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *