Peta Sebaran dan Data Pantauan Covid-19 di Kota Palopo 18 April, Jubir: Saling Bahu Membahu

PALOPO. RRN- Peta sebaran Covid -19 Kota Palopo, Sabtu Per 18 April 2020. Serta Data Pantauan OTG, ODP, PDP dan Positif. Minggu 19 April 2020.

Peta Sebaran Covid -19, dapat dilihat tabel dibawah ini :

Untuk Orang Tanpa Gejala (OTG) 1 Orang, dinyatakan sembuh, sedangkan Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 121 Orang, dan 18 Orang masih dalam pemantauan, 103 Orang telah selesai.

Dan 2 Orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP), dinyatakan sembuh. Dari data pantauan status Positif Corona Per 18 April 2020 Nol.

Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19, Kota Palopo. Dr. Ishak Iskandar, M. Kes, yang juga Asisten III Pemkot. Saat dikonfirmasi oleh Media RadarreportaseNews. Co. Id. Menjelaskan bahwa Data Penyebaran dan Data pantauan sudah benar dan sesuai.

” Iya data penyebaran dan data pantauan benar dan sudah sesuai per 18 April 2020,” Ujar Ishak Iskandar

Dia menambahkan, tetap waspada, janganqi macapa, tapi jangan panik. Selain itu, peran masyarakat sangat penting, dengan cara bekerjasama yang baik, dan saling bahu membahu ‘Hand In Hand’ dalam mencegah sekaligus memutuskan mata rantai covid-19.

” Dengan cara bekerjasama yang baik, menaati himbauan baik Pemerintah Pusat, Provinsi, Kab/Kota, ” Harap Ishak

” Physical Distancing, Jaga Imun, Kebersihan lingkungan, gunakan masker dan ingat, dirumahki saja Le..!! Jangan Panik dan Stress.” Pungkas Juru Bicara Covid-19 Palopo

(Bang yoga)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *