Penyuluhan Bintal Bagi Warga Adalah Sasaran Non Fisik Yang Juga Harus Dilaksanakan Di kegiatan TMMD Ke-112 Di Kecamatan Proppo

oleh -22 views

PAMEKASAN, RRN—Satuan tugas di TMMD KE 112 Kodim 0826/Pamekasan disamping melaksanakan kegiatan pekerjaan fisik ada juga kegiatan non fisik yang harus dilakukan yaitu memberikan penyuluhan Bintal oleh prajurit kepada warga setempat.

Selain melaksanakan pekerjaan fisik untuk pembangunan jalan,rumah yang ada di Desa rangperang daya kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan akan tetapi tugas kami juga melaksanakan pekerjaan non fisik diantaranya memberikan penyuluhan tentang Bintal agar masyarakat Desa Rangperang daya mempunyai wawasan yang semakin bertambah dan tidak ketinggalan dengan Desa yang lain berada di sekitarnya.

Dalam penyuluhan Bintal ini kami memberikan tambahan wawasan yang intinya meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta rasa syukur dengan cara mendekatkan diri kepada allah swt, “Ungkapnya Serda Sugianto sebagai pemberi materi bintal saat itu di posko TMMD.

Bapak Kurnadi sebagai Warga Desa Rangperang daya saat ditemui sangat serius sekali mendengarkan penyuluhan Bintal dari Satgas TMMD KE 112 Kodim 0826/Pamekasan yang menurutnya sangatlah tetap binta itu diadakan karena memang bisa menambah ilmu bagi kita “, Minggu (26/9/2021).

Melanjutkan percakapan Bapak Kurnadi juga mengungkapkan memang tak ada kata yang dapat saya ucapkan selain kata syukur terima kasih dan kami juga sadar bahwa TNI memang milik rakyat seutuhnya, “TNI Hebat pungkasnya.

(Salimin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *