Panasnya Matahari Bukan Penghalang Bagi Satgas TMMD Dan Masyarakat Rangperang Daya

oleh -23 views

PAMEKASAN, RRN—Bersama warga Dsn Pompongan Desa Rangperang daya, Satgas TMMD 112 seakan tak kenal lelah melanjutkan pekerjaan dengan progress yang nyata, baik fisik maupun nonfisik.

Masyarakat desa berbondong-bondong membantu Satgas TMMD ke -112 Kodim 0826/Pmk agar target sasaran pembangunan di seluruh sektor program TMMD di Desa Rangperang daya, Kecamatan Proppo, segera selesai tepat waktu dan tepat sasaran.

Kepala Desa Rangperang daya Moh. Toli menjelaskan, program TMMD ke-112 Kodim 0826/Pmk sudah hampir dua minggu ini seluruh sasaran fisik sudah dalam proses pengerjaan, Selain sasaran fisik, beberapa sasaran non fisik juga sedang dikerjakan oleh satgas TMMD.

Kepala Desa juga berharap dengan adanya bantuan tenaga masyarakat, seluruh pembangunan akan selesai tepat waktu dengan tanggal yang telah ditentukan.

Berkat pencapaian pembangunan oleh Satgas TMMD ke-112 Kodim 0826/Pmk warga merasa senang dan terbantu karena dengan adanya TMMD Infrastruktur di desa mereka dapat terbangun, sehingga akan meningkatkan pada sektor perekonomian masyarakat.

(Salimin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *