Pengukuhan Pengurus PBVSI Kota Palopo Masa Bakti 2018 – 2022 Segera Dilakukan

oleh -146 views

PALOPO. RRN- Persatuan Bola Volly Kota Palopo (PBVSI), mengadakan Tudang Sipulung di salahsatu cafe di Jendral Sudirman Kota Palopo. Pagi tadi sekira pukul 09: 30 Wita. Minggu 1 Maret 2020.

Kegiatan dihadiri pengurus baru PBVSI untuk masa bakti 2018 – 2022 kedepan. setelah terjadinya Reshflue sebelumnya.

Tudang Sipulung ini, dilaksanakan setelah penyerahan SK pengurus kepada Ketua Umum PBVSI Palopo yakni AKBP. Alfian Nurnas (Exoficio).

Sementara itu amanah Alfian Nurnas, mengatakan setelah penyerahan SK diruang kerjanya, agar segera dilaksanakan pertemuan sekaligus pengukuhan pengurus dalam waktu dekat.

” Segera laksanakan pengukuhan,” Kata Alfian, Kamis 5 Maret 2020 waktu yang tepat. ” Tegas Ketua Umum, dalam konfirmasinya kepada Sekum

Sesuai amanah tersebut, pengurus baru langsung Action, yakni menyerahkan SK tersebut kepada masing masing bidang.

Sekertaris Umum PBVSI Kota Palopo, Edi Sulistiono mengatakan SK ini, agar senantiasa dijadikan pedoman untuk memajukan serta mengembangkan cabang olahraga tersebut.

” Untuk amanah ketua umum segera ditindak lanjuti, sebab waktu dekat pelaksanaan pengukuhan harus di lakukan.” Ujar Edi Sulistiono

Wakil Sekretaris Umum PBVSI Novianus Telu menyampaikan hal hal tekhnis serta persiapan pengukuhan.

” Tak lupa pula kesempatan diberikan kepada rekan rekan pengurus untuk menyampaikan saran dan kritik terkait program dan kesiapan amanah Ketua Umum PBVSI.” Ujar Vallent sapaan akrab Waksek

Di pertemuan tersebut ketua bidang bidang atau yang mewakili, menyampaikan ide ide cemerlang untuk PBVSI Palopo kedepan,

Diawali dari Ketua bidang organisasi dan club (Sri Rochim Munadi), Kasi Pelatihan Indoor (Drs. Muh Nur Badwi), Kasi Pelatihan Pantai (Tahruna Mudin, S. Pd), Ketua Bidang Pertandingan & Kompetisi (Shiar Rahman, S. Pd), Wakil Ketua Bidang Perwasitan (Baharuddin, S. Pd), Ketua Bidang Pembinaan Prestasi (Baso Haerul Samiun) dan seterusnya.

Di akhir Tudang Sipulung, disepakati untuk pelaksanaan pengukuhan, untuk baju seragam putih hitam, jatuh pada tanggal 5 Maret (Kamis) 2020 sesuai amanah Ketua Umum PBVSI Palopo. Waktu dan tempat pelaksanaan terlampir dalam undangan yang saat ini dalam proses pembuatan.

Setelah pengukuhan. PBVSI Kota Palopo, dalam waktu dekat akan mengadakan Tournament Bola Volly antar sekolah Se- Kota Palopo.

(Bang Yoga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *