Pemkot Palopo Ikuti KIPP, Ihsan Asharuddin: Inovatornya Adalah FKJ

oleh -198 views

KOTA PALOPO, RRN– Kota Palopo mengikuti Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) di lingkungan Kementerian/Lembaga Pemerintah Daerah, BUMN, dan BUMD Tahun 2021 telah mengumumkan dari 1.609 proposal yang diseleksi masuk inovasi, yang masuk kelompok khusus Inovasi Pelayanan publik tahun 2021 sebanyak 260 proposal.

Informasi lengkap dapat dilihat di https://sinovik.menpan.go.id. Adapun masyarakat dapat memberikan opini selama lima hari, terhitung mulai tanggal 20 Juni 2021 pukul 12.00 wib, dapat menilai dengan meng_klik laman tersebut.

Plt. Kepala DPMPTSP Kota Palopo, Muh. Ihsan Asharuddin, S.STP. M,Si. menyampaikan, bahwa DPMPTSP masuk Top 99 dalam kompetisi inovasi tingkat nasional mengalahkan 3000 lebih inovasi yang ada di Indonesia.

” Mengalahkan 3000 lebih inovasi yang ada di Indonesia, ini atas dukungan dan partisipasi seluruh OPD dan masyarakat Kota Palopo terutama bagian Ortala Setda Kota Palopo yg memberikan bimbingan dalam kompetisi inovasi ini. ” Ujarnya.

Inovasi Mabassa berjalan sejak tahun 2016 dan inovator nya adalah Farid Kasim Judas, M.Si., M.H, di tingkat provinsi melalui Jaringan Inovasi Pelayanan Publik (JIPP) awal tahun kemarin inovasi ini masuk ke Top 50 se- Sulsel.

” Inovatornya adalah FKJ, masuk top 50 Se-Sulsel dan sekarang masuk ke Top 99 tingkat nasional. Melalui aplikasi Sinovic, kami mohon dukungan dan partisipasi OPD dan masyarakat Kota Palopo agar inovasi Mabassa dapat mencapai Top 45. ” Pungkasnya.

Kominfo Palopo/Bang Yoga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *