Pemkab Soppeng Siapkan Secara Khusus Petugas Ruang Isoalasi Pasien Covid-19, Ini Tempatnya!

oleh -316 views

SOPPENG, RRN – Pemerintah Kabupaten Soppeng telah menyiapkan secara khusus petugas ruang isoalasi pasien covid 19.

Ruang isolasi mulai di fungsikan pada Senin (4/5/2020) yang terletak di jalan samudra ex Rumah Sakit Ajampange depan Aspol Watansoppeng.

Bupati Soppeng memantau langsung para petugas cleaning Service yang tengah sibuk membersihkan lantai demi kenyamanan dan kebersihan serta memberi arahan kepada para dokter yang akan bertugas.

Sebelumnya dari laporan Direktur Rumah Sakit dr .Nirwana yang memimpin rapat melaporkan kepada Bupati Soppeng bahwa ada 1 petugas cleaning Service yang tidak hadir dan mencatat masih adanya beberapa tenaga yang dibutuhkan oleh ruang isolasi ini.

Bupati Soppeng memerintahkan untuk segera menindak lanjuti dan melengkapi kekurangan tenaga yang dibutuhkan ruang isolasi ini.

“Segera dilengkapi apa apa yang menjadi kekurangan dari ruang isolasi ini” tandas Kaswadi.

Namun seorang Bupati Soppeng yang punya jiwa kepemimpinan tidak hanya bisa memerintah saja atau berada di belakamg meja tapi dia kadang terjun langsung dengan memposisikan diri sebagai pekerja di lapangan seperti terlihat di hari pertama ruang isoalasi di fungsikan nampak Bupati Soppeng menjadi petugas Cleaning Service apa lagi yang memang kekuarang petugas cleaning Service di hari pertama di fungsikan ya ruang isolasi covid 19.

(Rosha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *