Partai Golkar isyaratkan, Bakal Usung Petahana Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani

oleh -

LUTRA, RRN—Partai Golkar isyaratkan bakal mengusung petahana Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Hal itu disampaikan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, H.A.M Nurdin Halid, pada malam puncak peringatan HUT Golkar ke 55 di Lapangan Taman Siswa Masamba.

“Kenapa saya katakan akan mengusung Ibu Indah, karena hanya dia yang mengikuti prosedur di Golkar hingga saat ini. Hanya sendiri yang mengikuti sampai ke Provinsi,” kata Nurdin Halid, (23/11/2019).

Namun kata Nurdin Halid, tidak ada yang pasti, semua masih berproses. Ibu Indah juga masih dalam proses. Dia telah mengikuti proses hingga ke tingkat DPD I Provinsi Sulsel.

“Semua masih berproses. Ibu Indah juga masih berproses,” ungkap politisi Golkar itu.

Nurdin Halid juga menyampaikan, untuk pikada Luwu Utara 2020 mendatang, Partai Golkar dapat mengusung sendiri atau tanpa koalisi.

“Sebab jumlah kursi Partai Golkar di DPRD Luwu Utara sebanyak 8 kursi. Minimal 7 kursi itu sudah bisa mengusung. Tapi bukan berarti tidak membutuhkan koalisi,” jelas Nurdin Halid saat di konfirmasi usai acara.

Sementara, Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Utara, Muhammad Fauzi, saat dikonfirmasi soal koalisi partai Golkar menghadapi pilkada 2020 mendatang.

“Yang disampaikan oleh pak Nurdin Halid itu bahwa memang benar Partai Golkar Luwu Utara boleh mengusung sendiri, karena ada 8 kursi. Tapi kita tetap akan berupaya membangun koalisi,” ucap Suami Bupati Luwu Utara.

(Samsir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *