Partai Gerindra Lutim Gelar Rakorcab Dan Pendidikan Politik, Ini Tujuannya!

oleh -347 views

LUTIM, RRN – Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Luwu timur melaksanakan kegiatan Pendidikan Politik dan Rakorcab dengan Tema”Menuju partai Pemenang melalui sumber daya manusia yang Terorganisir” yang bertempat di Kantor DPC Gerindra Lutim, Rabu (26/1/2022).

Lanjut, Untuk menguatkan simpun lewat komunikasi dan koordinasi yang baik, menjadi hal yang penting dan utama saya dorong bagi setiap kader Partai Gerindra dan organisasi sayap partai. Sehingga Partai Gerindra dapat memberikan sumbangsih yang nyata bagi kemajuan masyarakat.

Dan sebagai ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Luwu Timur memimpin Rapat Koordinasi dan pendidikan politik DPC Partai Gerindra Luwu Timur bersama PAC dan Ranting Partai Gerindra Se Luwu Timur,”ujar ketua DPC Gerindra Lutim”.

Selain untuk melaksanakan evaluasi Rapat koordinasi yang bertempat di Sekretariat DPC Gerindra Luwu Timur ini, juga bertujuan untuk mempersiapkan pengurus ranting partai di Seluruh Kecamatan dan PAC kecamatan, dan organisasi sayap partai untuk menyongsong Pemilu 2024 mendatang.

Kepada setiap kader partai dan organisasi saya kepartaian Gerindra, saya mendorong agar mereka semua terus bergerak untuk memberikan sumbangsih pembangunan kepada masyarakat, Apapun bentuknya itu Baik lewat keterlibatan dalam menyuarakan aspirasi masyarakat, Maupun menyiapkan diri memenangkan Partai Gerindra pada Pemilu 2024.

Saya meyakini, dengan Bergerak Bersama Rakyat, Partai Gerindra akan menjadi partai besar, Partai yang selalu aktif berjuang dan bergerak memperjuangkan setiap aspirasi pembangunan masyarakat, Terutama dalam meningkatkan kesejahteraan sosial dan pembangunan infrastruktur,”tegas Andi Baharuddin”.

Rapat ini juga melakukan pernyataan sikap untuk Mendukung H Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI dan Bapak H. Andi Iwan Darmawan Aras Sebagai Calon Gubernur Sulsel, yang diikuti oleh Pengurus DPC, PAC, Ranting dan sayap partai seperti TIDAR, PIRA, SATRIA, dan GEKIRA.

Dalam Rakorcab dan Pendidikan Politik ini, Selain di hadiri Ketua DPC partai Gerindra Luwu Timur, Andi Baharuddin SM, juga dihadiri Anggota DPRD Partai Gerindra Provinsi Sul Sel, Drs.Marjono, Anggota DPRD Partai Gerindra kabupaten Luwu Timur, I Wayan Suparta, Sekertaris DPC Gerindra Lutim, Suardi,S.AN, Para Pengurus DPC, PAC, Ranting Se-kabupaten Luwu Timur, Dari Kesbangpol Lutim, Hasan,SH sebagai Pemateri dan KPUD Lutim,Ibu Mulyana  Mulki sebagai Pemateri.

(Jayus/Fadel A/AHS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *