Partai Gelora Bulukumba Mendukung Penuh Paket ASIK

oleh -219 views

BULUKUMBA, RRN – – Hari ini pasangan Calon Bupati H Askar, dan Calon Wakil Bupati Arunk Spin, mendaftar di KPUD Bulukumba. Tepat pukul 14.00 rapat Pleno KPUD dibuka oleh Ketua KPUD Bulukumba Kaharuddin. Sebelum bertolak ke KPUD Pasangan ini deklarasi pasangan dan dukungan Parpol di lapangan Pemuda Bulukumba.

Pasangan usungan dari PPP pemilik kursi 6 dan NasDem pemilik kursi DPRD Bulukumba 5 ini, mendapat amunisi dukungan dari Partai Gelora Indonesia DPD Bulukumba.

Partai besutan Anis Matta, yang menerima SK Kemenkumham di masa Pendemi Covid 19 ini, melabuhkan mesin politik partainya ke pasangan ASIK.

Mulyadi Mursali, Ketua DPD Partai Gelora Bulukumba, tampil apik membakar semangat massa pasangan yang mengambil tagline ‘ ASIK ‘ di Lapangan Pemuda Bulukumba.

Bangun koalisi partai pengusung dan pendukung pasangan ASIK ini adalah bangunan kokoh yang dapat membawa Bulukumba dan Bangsa ini berjaya di mata mancanegara. ” Serukan Mulyadi

Bersama PPP sebagai Partai Ke’umatan, Nasdem sebagai Partai Restorasi dan GELORA sebagai Partai Baru yang memiliki visi.

Menjadikan Indonesia sebagai kekuatan 5 besar dunia adalah perpaduan yang sempurna untuk memenangkan pertarungan Pilkada di Bulukumba 2020 ini. ” Pekik Ketua Gelora Bulukumba dalam orasi politiknya.

Diujung orasi, ” Ketua DPD Gelora Bulukumba meneriakkan slogan yang disambut pekikkan massa yang menggelora ke angkasa. ” Gelora itu ASIK Bro!!!” Ucapnya

Sebelumnya Sekretaris Nasdem, Prof.Sulawesi Selatan Syahruddin Alrif, juga sukses memompa semangat Juang pendukung H Askar Arunk Spink.

Koalisi Partai PPP Nasdem dengan mengaung pasangan H Askar Arunk Spin ini adalah pasangan terakhir yang mendaftar di KPUD Bulukumba. Sehingga perhelatan Pilkada Bulukumba tahun 2020 ini diikuti oleh 4 Pasangan Calon. ” Ungkapnya

Ke empat pasangan tersebut adalah Pasangan H.A. Hamzah Pangki Hj Murniati Makking dengan jumlah dukungan 8 kursi. Pasangan Muhtar Ali dan Edy Manaf dengan 13 kursi jumlah dukungan. Pasangan ke 3 yaitu Tommy Satria Yulianto dan Andi Makkasau dengan jumlah kursi 8 dan pasangan terakhir adalah H. Askar dan Arunk Spin dengan jumlah kursi 11.

(Hrm/By)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *