Palopo New Spirit..!! Sekda Memimpin Rapat Persiapan Hari Jadi Kota Palopo

oleh -79 views

PALOPO. RRN- Menjelang Hari Jadi Kota Palopo yang Ke-18, pada tanggal 2 Juli 2020 mendatang. Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs. Firmanza, DP., SH.,M.Si memimpin rapat persiapan yang dilaksanakan di Ruang Kerja Sekretaris Daerah. Rabu, 24 Juni 2020.

Sekretaris Daerah menyampaikan bahwa rapat awal ini bagaimana memeriahkan Hari Jadi Kota Palopo ditengah pandemi.

Lebih lanjut Sekda, namun nantinya kita mencoba untuk melaksanakan rapat Paripurna. Dengan beberapa agenda diantaranya sambutan Walikota, sambutan Gubernur, yang dilaksanakan secara virtual dari Makassar.

Selain itu diharapkan Camat dari kantor masing-masing bersama para Tokoh Masyarakat, Kepala Dinas, mengikuti secara virtual dengan menggunakan pakaian adat.

” Dari hasil rapat ini, semua kita akan melaporkan kepada Walikota. Jika, disetujui maka seperti itu yang akan di jalankan.” Ujarnya.

Dalam rapat tersebut ” Adapun tema Hari Jadi Kota Palopo yang ke-18 kali ini di usung yaitu “Palopo New Spirit. ” Pungkas Firmanzah

Rapat itu dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan (Drs. H. Burhan Nurdin), Asisten III Bidang Administrasi Umum (Dr. dr. H.M. Ishaq Iskandar M.Kes,), Kepala Dinas Pendidikan (Asnita Darwis) Kabag Pemerintahan (Subhan), perwakilan masing-masing dari DPRD, Dinas Perhubungan, dan Kasubag Humas Kota Palopo.

(Hms/Bang yoga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *