Operasi Zebra 2019, Begini Cara Polantas Polres Luwu Himbau Pengguna Jalan Untuk Tertib Berlalulintas

oleh -150 views

Luwu – Kanit DIkyasa Sat Lantas Polres Luwu Bripka Rudy Salam, menyampaikan himbauan keamanan, keselamaan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas, di pinggir jalan Trans Sulawesi dalam kota Belopa Kabupaten Luwu, Jumat 25/10/2019.

Dengan menggunakan fasilitas pengeras suara pada Mobil Paroli Lalulintas, Bripka Rudy Salam menyampaikan himbauan kepada pengguna jalan, untuk mematuhi peraturan lalulintas dan tertib di jalan raya.

Himbauan ini dilakukan langsung kepada pengguna jalan dalam rangka mendukung Operasi Zebra 2019 yang dilaksanakan Polres Luwu.

Kapolres Luwu AKBP. Dwi Santoso. S.Ik.MH melalui Kasat Lantas Polres Luwu AKP.Muhammadi Muhktari Dikonfirmasi secara terpisah Melalui Sambungan Sellulernya menjelaskan bahwa, Dalam pelaksanaan Operasi Zebra 2019, merupakan Operasi Penindakan terhadap pelanggaran lalulintas di jalan raya, serta himbauan kamseltibcarlantas tetap dilaksanakan.

“Tidak hanya secara formal, himbauan di sampaikan sangsung di jalan raya, untuk menghimbau agar pengguna jalan mematuhi peraturan berlalulintas untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain, tertib berlalulintas bukan hanya pada saat dilakukannya Operasi, ” Jelas AKP.Muhammadi Muhktari. (hms/Sufri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *