Hari Ke-3 Operasi Zebra 2019, Satlantas Polres Luwu Tindak 80 Pengendara

oleh -169 views

Luwu – Satlantas Polres luwu Menggelar Operasi Zebra 2019 Di jalan trans Sulawesi Depan Pos 700 Belopa Kecamatan Belopa Kabupaten Luwu, Jumat (25/10/2019) Sore.

Operasi Zebra 2019 tersebut di pimpin lansung oleh KBO Lantas Polres Luwu Iptu Priyono dan di ikuti oleh puluhan Personil satlantas Polres Luwu Lainnya.

Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso Melalui Kasatlantas Polres Luwu AKP Muhammadi Muhktari kepada Wartawan Mengatakan, pihaknya telah menindak puluhan Pelanggar hingga hari ke-3 operasi Zebra 2019 tersebut.

” Di hari ketiga Operasi Zebra 2019 ini, satlantas polres Luwu telah menindak 80 Pengendara yang melanggara Aturan Berlalu Lintas.” Jelas Kasatlantas Polres Luwu AKP Muhammadi Muhktari

Perwira Pertama dengan Tiga Balok tersebut menambahkan, pelanggar lalu lintas di nominasi Anak di bawah Umur dan Karyawan Swasta dan kebanyakan tidak menggunakan Helm.

“Pelanggar di nominasi anak di bawah umur dan karyawan Swasta yang tidak menggunakan Helm” Tambahnya.

Hingga Hari kedua operasi zebra 2019 tersebut, Satlantas polres palopo telah menindak pelanggar lalu lintas sebanyak 80 pengendara.” Tutup Jebolan Akpol Tersebut (sufri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *