Musyawarah Kelompok Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kabupaten Luwu Utara Digelar Di Kecamatan Seko

oleh -276 views

LUTRA, RRN—Pelaksanakan MKKS dihadiri kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Luwu Utara, H Jasrum, Camat Seko, Kepala Bidang Pembinaan SMP Hasbullah, dan kepala UPT SMP se-Luwu Utara.

Pertemuan MKKS dilaksanakan di UPT SMP 2 Seko, Kecamatan Seko, Jumat (16/8/2019) dilanjutkan upacara HUT RI ke-74 pada 17 Agustus.

Ketua MKKS SMP, Priyanto, mengatakan, kepala sekolah yang berangkat ada naik pesawat dan naik ojek dan memakai kendaran roda dua sendiri(sepeda motor) yang sudah di modifikasi.

“Kita pilih Seko karena ingin bersilaturahmi dengan teman-teman guru serta melihat langsung keindahan Seko,” kata Priyanto.

Kepala UPT SMP Negeri 1 Tanalili ini, menyebut dari hasil musyawarah rencana bulan Oktober kepala sekolah akan study tiru ke Jawa Bali.

“Kami akan menggunakan seragam batik Rongkong selama disana, tujuannya untuk promosikan kain tenun Rongkong,” sebutnya.

Sementara Kepala Disdik Luwu Utara, H Jasrum, mengapresiasi
pelaksanaan MKKS di Seko.

“Saya apresiasi kegiatan MKKS, dimana dengan kehadiran kita disini dapat berbagai dan bertukar pikiran dengan guru-guru yang ada disini,” ungap Jasrum.

Selain itu, Jasrum mengingatkan kepala sekolah untuk terus berinovasi dan kreatif demi majukan pendidikan.

“Kepsek tidak lagi mengajar namun tugasnya sebagai manajerial betul-betul diterapkan.juga melakukan supervisi guru dalam pembelajaran dan kewirausahaan.

(Samsir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *