MTH-Budiman Resmi Mendaftar Ke KPUD Luwu Timur

oleh -228 views

LUTIM, RRN—Bakal Calon (BALON) Bupati dan Wakil Bupati Lutim, H.Muh Thoriq Husler-H.Budiman secara resmi mendaftarkan diri di KPUD Lutim, Jumat (4/9/2020).

Pasangan MTH-Budiman ini diterima langsung oleh Ketua KPUD Lutim bersama komisioner yang lain dengan menyerahkan berkas kepada Divisi Teknis penyelenggara.

“Alhamdulillah berkas sudah kita cocokan semua dan selanjutnya berkas akan kami limpahkan kepada tim verifikasi kelengkapan dokumen,” Ujar Ketua KPUD Lutim.

Usai mendaftar, pasangan MTH-Budiman yang diusung oleh Delapan Partai Pengusung, yakni Golkar,Gerindra,PDIP,PKS,PAN,HANURA,PBB,PKB, menggelar press confrence.

Dihadapan media, MTH-Budiman mengatakan kedatangan mereka didampingi oleh partai pengusung.
“Alhamdulillah, kami MTH-Budiman sudah mendaftar dan ditemani oleh seluruh jajaran partai pengusung.” Ungkap MTH, Jumat (4/9/2020)”.

Selain Koalisi Partai, pasangan ini juga didampingi oleh Tiem Pemenangan MTH-Budiman, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Puluhan Ribu Massa Pendukung MTH-Budiman.

Lanjut, Ketua Partai Gerindra Yang Baru Andi Baharuddin didampingi Oleh Sekretaris-nya Suardi,S.AN Menginstruksikan, agar Seluruh Kader Gerindra Di Lutim wajib Mendukung Sepenuhnya MTH-Budiman,”Tegas Andi Baharuddin”.

(Fadel A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *