Gelar Muscab, Struktur Dan Pengurus DPC AJOI Sidrap Terbentuk

oleh -347 views

SIDRAP, RRN — Musyawarah Cabang pembentukan struktur dan pengurus DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Sidrap di gelar di Warkop 45 Kabupaten Sidrap Jumat malam 4 September 2020.

Muscab dibuka oleh Sekretaris DPC AJO Indonesia Kabupaten Sidrap, Saddam Husain dengan membahas sejumlah program penting diantaranya penetapan pengurus (KSB) pengisian data anggota serta komposisi kepengurusan bidang.

Ketua DPC (AJO) Indonesia Kab. Sidrap, Suriady Mantaring pada Muscab pertama tersebut mengatakan bahwa organisasi merupakan sarana dalam melahirkan gagasan konstruktif, memperkuat informasi publik profesional, chek and balance (berimbang dalam berita) dan edukatif.

“Keberadaan DPC AJO Indonesia di Kabupaten Sidrap untuk membangun kebersamaan para Insan Jurnalis Media Online, membangun informasi publik yang sehat termasuk jurnalisnya dalam kondisi sejahtera dan sehat pula,” ujar Suriady Mantaring.

Sebagai organisasi kewartawanan Nasional dan media online yang teragregat mulai DPP, DPD, dan tingkat DPC. Alinasi Jurnalistik Online Indonesia berisin legal sesuai SK Kemenhumkam RI Nomor AHU-0000366.AH.01.08. Tahun 2019.

Muscab juga dipaparkan hasil pertemuan tingkat DPC AJOI se-Sulsel bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di Makassar beberapa waktu lalu.

Hasil rapat pimpinan DPC di Makassar diantaranya, pelantikan kepengurusan DPC se-Sulsel oleh DPP AJOI Jakarta di Hotel Clarion (Claro) tanggal 15 September 2020 mendatang.

(Syd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *