MoU Pemkot Dengan KPU, Abbas: Kelurahan Salekkoe, Walikota: Menyukseskan

KOTA PALOPO, RRN – – Walikota Palopo, Drs. H.M Judas Amir.,MH melakukan Penandatangan MoU antara Pemerintah kota Palopo dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) tentang pembentukan kampung demokrasi yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Ratona kantor Walikota Palopo, Kamis, 15 April 202

Ketua KPU Kota Palopo, Abbas, SH.,SHi.,MH menyampaikan tujuan penandatanganan MOU ini, karena atas perintah dari KPU RI

” Atas perintah dari KPU RI, untuk memetahkan wilayah-wilayah mana yang tingkat partisipasinya yang tinggi dan rendah. ” Ujar Abbas.

Diungkapkan Abbas, kemarin kami sudah petakan di kantor, ada dua kelurahan yang menjadi perhatian kami, ada satu kelurahan yang partisipasinya tinggi.

” Ada satu kelurahan yang partisipasinya tinggi yaitu, kelurahan Salekkoe. Yang tingkat pastisipasinya rendah yakni kelurahan Tomarundung. ” Ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskan Abbas, dari dua aspek kelurahan tersebut, dilihat. k
Kemudian, dilaporkan ke KPU RI.

” Dilaporkan ke KPU RI, di mana harapannya, dalam hal mempertahankan tingkat partisipasi yang tinggi pada kelurahan tersebut, agar lebih meningkatkan lagi dan yang rendah agar ditingkatkan. ” Jelasnya.

Sementara itu, Walikota Palopo mengatakan, tugas kita para Lurah agar bagaimana caranya, kita menyukseskan Pemilu.

” Menyukseskan pemilu kedepannya, yang akan dilakukan pada tahun 2024 mendatang. ” Kata Walikota Palopo, Judas Amir.

Dia Judas Amir, dimohon perhatiannya, agar semua hal yang terkait dengan diri seorang Lurah, agar diamati secara baik dan dilaksanakan dengan baik.

” Diamati secara baik dan dilaksanakan dengan baik. Jika ada yang kurang dipahami, agar berkoordinasi dengan KPU dan Panwaslu berkaitan dengan pemilu nantinya. ” Jelas Judas.

Masih menurutnya, dibaca aturannya, supaya pekerjaan kita berjalan baik.

” Berjalan baik, dan apa yang tidak diinginkan, tidak terjadi. ” Pungkas Judas Amir.

Hadir pada kegiatan tersebut Asisten I Bidang Pemerintahan Kota Palopo, Drs. Burhan Nurdin, Asisten III Administrasi Umum Setda Kota Palopo, dr. Ishaq Iskandar, dan para Lurah se-kota Palopo.

Rls. Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palopo/Bang Yoga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *