Menjelang tahap Akhir Satgas TMMD Terus Kebut Pekerjaan

oleh -14 views

PAMEKASAN, RRN – Menjelang penutupan kegiatan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke – 112 Kodim 0826/Pamekasan di Desa Rangperang daya Kec. Proppo Kab. Pamekasan 4 hari lagi, maka Satgas TMMD terus kebut pekerjaan yang sudah tahap akhir atau yg lebih dikenal dengan finishing.

Satgas TMMD bersama masyarakat manfaatkan sisa waktu yg ada untuk menyelesaikan pekerjaan,guna mencapai hasil yang maksimal dalam pelaksanaan kegiatan TMMD tersebut sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Kurang 4 hari lagi menjelang penutupan semua pekerjaan sudah mencapai hasil yg maksimal, sekarang ini sudah masuk 95% untuk pelaksanaan pembuatan jalan paving dan Rumah Tidak layak Huni (RUTILAHU) serta Sumur bor dan Tandon air pada tahap akhir pekerjaan, sehingga seluruh anggota yang terlibat dalam Satgat TMMD berkonsentrasi penuh untuk menyelesaikan tugas masing-masing.

Pekerjaan yang dikerjakan sejak awal hingga saat ini sudah sesuai dengan rencana yang ditentukan sebelumnya dan hasilnya sangat memuaskan karena seluruh anggota Satgas dan masyarakat saling membantu hingga pekerjaan dapat diselesaikan sesuai dengan rencana.

(Salimin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *