Masyarakat Mengajak Makan Bersama Satgas TMMD KE 112 Kodim 0826/Pamekasan

oleh -17 views

PAMEKASAN, RRN – masyarakat rangperang daya semakin akrab dengan Satgas TMMD KE 112 Kodim 0826/Pamekasan tidak hanya dalam pelaksanaan pekerjaan melainkan dalam makan bersamapun sudah tidak canggung lagi untuk bersama sama sambil bercanda.

26/9/2021.

Baru sekitar satu minggu lebih warga Desa Rangperang daya sudah semakin akrab dengan Satgas TMMD KE 112 Kodim 0826/Pamekasan. Terlihat nampak kelihatan sekali disaat makan saja bersama sama sambil bersendagurau diantara mereka.

“Masyarakat desa rangperang daya sangatlah antusias dengan hadirnya anggota Satgas TMMD KE 112 kodim 0826/Pamekasan baru satu minggu lebih sudah terlihat tali persaudaraannya sudah begitu kuat dan sangat menyenangkan sekali, “ungkap Kopda haris yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-112 Kodim 0826/Pamekasan.

“Junaidi berkata bapak TNI orangnya baik – baik semua. Saya merasa mempunyai saudara baru yang membuat saya senang dalam setiap harinya meskipun bekerja tapi bisa sambil bercanda. apalagi disaat makan bersama walaupun dengan makanan seadanya bikin perut jadi kenyang, TNI memang merakyat, “Jelasnya.

(Salimin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *