Masa Pandemic..!! M Irfan Alwi, Manfaatkan Lahan Kosong Dengan Usaha Budi Daya Ternak Ayam

oleh -125 views

PALOPO. RRN- Pelan tapi pasti itulah, yang pantas untuk M Irfan Alwi, di tengah mewabah nya COVID-19, ia memanfaatkan waktu selama Karantina Wilayah untuk menekuni usaha Budi Daya Ternak Ayam Lokal.

Berawal dari niat untuk mencoba, pada akhirnya menjadikan kegiatan tersebut sebagai Komidoti aktivitas keseharian yang menjanjikan.

Dengan memanfaatkan lokasi yang kosong, M Irfan Alwi mencoba membangun penangkaran ayam lokal dengan ukuran 9×9 M2, di Kelurahan Salobulo, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo.

Menurutnya, ” Ketika ditemui Wartawan Media ini, bahwa usaha itu ditekuni berawal dari kejenuhan, ditengah Pandemic sehingga mencoba memanfaatkan areal lahan kosong untuk budi daya ayam lokal,” Ujar Irfan

Alhamdulillah ” Dengan kegiatan ini saya bisa mendapat kan penghasilan Lima Jutaan Perbulan, dari hasil penjualan ternak saya, dari harga penjualan yang Variatif dari Rp.100,000 s/d Rp. 150,000 /ekornya dan rata rata dalam satu bulan terjual hingga 120 ekor. ” Kunci Irfan

Bagi masyarakat yang ingin memesan atau membeli hasil ternak ayam kami silahkan contak di nomor HP. 082 188 393 333 Irfan Alwi.

(Hrm/By)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *