Mahasiswa KKN-KS XL IAIN Palopo Sukses Laksanakan Kegiatan Pekan Olahraga Di Desa Kawata

oleh -17 views

LUTIM, RRN–Mahasiswa KKN-KS XL IAIN Palopo sukses melaksanakan kegiatan pekan olahraga di Desa Kawata, dimana ada 6 jenis lomba yang dipertandingkan, Bola Volly, Bola Kasti, Bola Dangdut, sepak takraw, balap karung dan tarik tambang.

Lanjut, Dimana pekan olahraga ini dibuat dengan tema “Pengembangan Desa Untuk Generasi Muda yang Terintegrasi”.

Karena termasuk program kerja dari adek-adek mahasiswa KKN-KS IAIN Palopo, dengan tujuan mempererat silaturahmi antar dusun terutama para pemuda yang ada di Desa Kawata, Kecamatan Wasuponda-Luwu Timur.

Turut hadir pada malam penutupan Pekan Olahraga ini, Ir.Abd.Munir Razak.MM, anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur beserta Kepala Desa Kawata, Baharuddin, dan juga dihadiri oleh warga dari berbagai dusun ikut hadir dan meramaikan malam penutupan pekan olahraga tersebut. Minggu, (21/11/2021)

Kegiatan pekan olahraga ini sangat memberi nilai positif bagi warga desa Kawata, dimana desa Kawata ini baru usai melakukan Pilkades, dan dimana antar tim pemilihan desa kemarin mengalami kerenggangan, tapi dengan adanya Pekan Olahraga ini dapat mempererat kembali hubungan silaturahmi antar dusun yang ada di desa kawata.

Dan Baharuddin kepala desa kawata, sangat berterima kasih kepada panitia KKN-KS XL IAIN Palopo yang berjumlah 8 orang, karena sudah membuat Pekan Olahraga di Desa Kawata, dan disambut antusias oleh warga saya, “tutupnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *