Loka Karya Mini, Deni Tallama: Carikan Solusi

oleh -223 views

LUWU, RRN – – Kegiatan Loka Karya Mini yang dilaksanakan di Puskesmas Kec Walenrang berlangsung di Aula Kantor  Camat. Selasa, 22 /09/2020, diikuti oleh  Perwakilan Instansi Pemerintah dan sejumlah Tokoh Masyarakat se Kec Walenrang, Kab Luwu, juga Hadir Kapolsek Walenrang AKP. Samuji, Camat Walenrang Edi Sagala, dan Kepala UPT Puskesmas Walenrang  Husniwati, Amd, Keb, SKM.

Kegiatan Loka Karya mini kali ini menitik beratkan pada, Pencegahan Penyebaran Covid -19 dan Kebersihan lingkungan di Wilayah masing masing, di samping sambutan oleh para unsur Tripika juga arahan dari Ka UPT Puskesmas Walenrang, serta dialog terbuka guna  singkronisasi topik materi loka karya mini, untuk diimplementasikan kepada masing masing peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Peserta Loka Karya, Deni Tallama sekaligus Kepala Desa Walenrang, dengan tegas mempertanyakan terkait, dukungan dan kerjasama semua pihak dalam merealisasikan tujuan Loka Karya Mini. Salah satu hal yang dipertanyakan adalah masih maraknya sampah yang berserakan sepanjang jalan.

Deni Tallama berharap kiranya pihak terkait mencarikan solusi yang terbaik karena, selama ini yang dilakukan hanya pembakaran di tempat tumpukan sampah. ” Ucap Deni, dalam kegiatan lokasi karya mini tersebut

(Hrm /By)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *