Lepas Sambut Kapolsek Cipayung Penuh Dengan Keakraban

oleh -347 views

CIPAYUNG, RRN—Selepas diselenggarakannya Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Cipayung pada hari Selasa, 6 Agustus 2019 yang digelar di Polres Metro Jakarta Timur di Lapangan Upacara Polres Metro Jakarta Timur, Jalan Matraman Raya No 224, Jakarta Timur, pada Selasa (6/8/2019).

Kini acara berlanjut dengan rangkaian malam pisah sambut dari Kapolsek Cipayung diserah terimakan dari Bapak Kompol H Darmo Suhartono kepada Bapak Kompol Abdul Rasyid.

Kegiatan yang penuh keakraban ini digelar di polsek Cipayung Jakarta Timur, Acara di mulai pada pukul 19.30 Wib sampai selesai. Senin (19/8/2019) dan Acara lepas sambut dari hasil pantauan Radar Reportase News dihadiri oleh Bapak Fajar Eko Satriyo,SIP, MAP selaku Camat Cipayung Jakarta Timur, Bapak Kapten (Inf) Sahari Danramil Cipayung, Waka Polsek Cipayung Bapak AKP Haerudin, perangkat wilayah Kecamatan Cipayung beserta beberapa dengan Lurah seperti Lurah Setu, Lurah Cilangkap, Lurah Pondok Ranggon, Lurah Munjul, Lurah Ceger, Lurah Lubang Buaya, Lurah Cipayung, selain itu para tokoh masyarakat, tokoh adat, Tokoh Agama dan warga Kecamatan Cipayung juga ikut serta hadir untuk mengikuti acara lepas sambut Kapolsek Cipayung Jakarta Timur 2019.

Di tempat yang sama, Ketika mengenang kebersamaan dalam tugasnya, Kompol H. Darmo Suhartono mengatakan jika dirinya Merasa bangga dan terbantu selama bertugas.

“Selama bertugas sangat bangga, terbantu dan terbimbing. Oleh karena itu saya sangat bersyukur dan berterimakasih sekali dengan seluruh jajaran di Polsek Cipayung” tuturnya di lokasi Polsek Cipayung, Senin (19/8/2019).

Sementara itu, Bapak Fajar Eko Satriyo,SIP, MAP Camat Cipayung, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kerja sama yang dijalin bersama Bapak Kompol H. Darmo Suhartono, terlebih saat membantu Kecamatan Cipayung, dalam mengantisipasi keamanan masyarakat wilayah kecamatan Cipayung. Fajar Eko Satriyo mendoakan, agar Bapak Kompol H. Darmo Suhartono karirnya mulus terus dan tidak memutus tali silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Cipayung. Camat Cipayung juga berharap, agar Kapolsek Cipayung yang baru bisa bekerjasama dengan baik seperti pendahulunya. Tak terpisahkan juga sambutan perpisahan yang di sampaikan oleh Bapak Kapten (inf) Sahari selaku Danramil Kecamatan Cipayung Jakarta Timur yang merupakan kawan dan sahabat Bapak Kompol H. Darmo Suhartono Serta penutup sambutan doa oleh tokoh ulama dari masyarakat Kecamatan Cipayung Jakarta Timur.

Untuk menambah rasa kekeluargaan acara Pisah Sambut Kapolsek Cipayung ini, diisi dengan pemberian kenangan-kenangan kepada Bapak Kompol H. Darmo Suhartono, diantaranya dari Camat Cipayung, Danramil Kecamatan Cipayung, Wakapolsek Cipayung dan para ibu bhayangkari Polsek Cipayung Jakarta Timur dan para tamu lainnya yang ikut hadir dalam acara tersebut. Serta juga tidak ketinggalan Bapak Kompol Abdul Rasyid memberikan Cinderamata kepada Bapak Kompol H. Darmo Suhartono.

Moment acara pisah sambut yang penuh kekeluargaan ini diselingi dengan berbagai macam kontribusi Kuliner yang sudah dipersiapkan dari Polsek Cipayung, tak ketinggalan pula suguhan Live music yang di akomodir oleh organ musik sebagai hiburan lepas sambut Kapolsek Cipayung Jakarta Timur 2019.

Pada kesempatan dan moment yang penuh kekeluargaan ini berbagai acara dihasilkan pada malam memeriahi acara dalam selingan acara pisah Sambut tersebut, serta Harapan-harapan yang tertuang dan termotivasi pada acara malam pisah sambut ini adalah penguatan tali silaturahmi, sinergitas dan kerjasama yang telah berjalan dapat dipertahankan dengan koordinasi yang tinggi untuk menghasilkan keamanan dan masyarakat Kecamatan Cipayung ke arah yang lebih baik lagi.

(RWN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *