LDII Mimika Cetak Generasi Penerus Yang Unggul Dan Profesional

oleh -329 views

TIMIKA, RRN – Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kabupaten Mimika Telah Mencetak Generasi Penerus yang Tangguh dan Profesional, Kegiatan Pengajian Tingkat PAUD, Praremaja ini di Laksanakan Setiap hari di Mesjid Miftahul Huda , Jalan. Hasanuddin Gang Ketapang , Kota Timika, Provinsi Papua, Sabtu (26/7/2019).

Kegiatan yang mengacu pada Kerikulum, Untuk Mempersiapkan Generasi penerus Yang Alim, Fakih , Berakhlakul Karimah dan Mandiri .

Ini untuk momen Pembinaan Para Generasi penerus , itulah Momentum membentuk Karakter anak Menjadi Anak yang saleh , Alim Fakih dan Froduktif .

Selain Itu Ketua DPD LDII kabupaten Mimika Bapak H. Edi W Soeryono S.Pd, M.Pd , M.Si Mengtakan .

” Sebagai Orang Tua , Jangan Sampai telah membina generasi Muda . Nanti , kita akan Menuai Hasilnya . Generasi penerus kita akan semakin membaik , menjadi generasi yang unggul , bahkan Memimpin Dunia “, Ucap Edi .

” Harapan Kami dari Pengurus kedepan , Generasi penerus Akan Semakin meningkat dan pembentukan karakter Anak semakin di tingkatkan sehingga menjadi Generasi Yang alim , Fakih , Berakhlakul Karimah dan bisa mandiri ,” Tambah Edi .

” Program tersebut di kenalkan dengan Jargot Trisukses Generasi Penerus “, Kata Muh Basri .

Ungkapan ini juga di Katakan oleh Dewan Pengajar Bapak Budiono ” Generasi penerus Akan terus kami bina Guna , Mamakximalkan Kemampuan dan karakter Anak Sehingga Ilmu Agama Semakin Mendalam dan Melihat kemampuan Anak dari Segi tingkangkatanya ,” ungkap Budi .

(MUS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *