Langganan Banjir, BJ: Sering Kali Disurvey Setelah Itu Menghilang

JENEPONTO, RRN – – Sering kali disurvey, di foto foto namun tak kunjung juga terealisasi, keresahan itu diungkapkan oleh warga Jeneponto BJ (inisial) kepada media RadarReportaseNews. Co. Id. Jumat, 22 Januari 2021.

Ungkapan keresahan warga itu terkait aliran air di bawah jembatan yang kerap menggenangi rumah warga. Diduga terjadi pendangkalan.

BJ, mengatakan, sering kali disurvei, selfi selfi, setelah itu menghilang tanpa ada kabar. Saat musim penghujan, tempat ini sudah menjadi langganan banjir.

” Survei, selfi selfi, setelah itu hilang. Kapan ini dikerja..? Atau dikeruk..? Sampai sekarang tidak ada kabarnya, ” Keluhnya.

BJ (Warga) mengungkapkan, sekarang ini memasuki musim penghujan, sudah tentu keresahan warga itu kembali dirasakan.

” Karena sudah menjadi langganan tiap tahun, kami harap pemerintah setempat memperhatikan warganya, ” Ungkapnya.

Dia mengatakan, tolong pergerakan pemerintah setempat untuk memperhatikan kami disini. Contohnya, kepala kelurahan tamanroya harusnya memperhatikan warganya yang terdampak seperti ini.

” Dan mengusulkan ke kabupaten untuk dikeruk supaya rumah warga sekitar tidak tergenang air lagi, ” Ujarnya.

Dampak dari meluapnya air di jembatan ini, kolong rumah warga tidak pernah kering dikarenakan setiap hujan pasti air di jembatan meluap walau hujan sebentar saja.

” Kami warga lingkungan tamanroya selatan dibikin resah dengan semua ini. Kami harap di tahun ini, sudah ada pergerakan pemerintah setempat untuk mangadakan pengerukan di wilayah ini, ” Pungkasnya.

Pupung/Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *