Kongres Dan Reuni Akbar Gema Pena, Rimal: Kongres Kedelapan, FKJ: Adaptif

oleh -114 views

KOTA PALOPO, RRN– Gerakan Mahasiswa Pemuda Pelajar Indonesia (Gema Pena) menggelar kongres dan reuni akbar, dengan mengusung tema ” Solid Bergerak Untuk Kejayaan Bangsa “

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Merdeka Convention Hall (MCH). Minggu, 6 Juni 2021.

Ketua Panitia Rimal S. Kom mengatakan, bahwa tanggal 5 Juni
telah dilaksanakan Kongres 8 (Kedelapan).

” Telah dilaksanakan Kongres kedelapan, yang di mana telah terpilih sebagai ketua dewan pembimbing Hasanuddin., S.Kom., M.Kom. ” Ujarnya.

Semua kegiatan yang dilaksanakan gema pena agar kegiatan yang dilakukan dapat terpublish.

” Agar kegiatan yang dilakukan dapat terpublish sampai ke senior-senior yang sudah berada di luar kota dapat mereka jangkau. ” Ungkapnya.

Kami berharap, hari ini tidak cukup sampai di sini kedepannya kami membutuhkan support.

” Membutuhkan suport kepada ketua dewan pembina karena, tujuan kami bagaimana memperbaiki paradigma yang ada di lingkungan luar. ” Jelasnya

Sementara itu Farid Kasim Judas., S.H., M.H., yang diberikan amanah selaku Pembina Gema Pena, menyampaikan sambutannya, hari ini, saya telah diberikan amanah untuk menjadi ketua dewan pembina gema pena Kota palopo.

” Diberikan amanah menjadi ketua dewan pembina untuk melengkapi dan mendukung setiap kegiatan yang ada di gema pena. ” Ujar Farid.

Farid Kasim Judas, mengungkapkan, ada beberapa kader gema pena yang telah sukses dan saya memberikan apresiasi kepada kader tersebut.

” Memberikan apresiasi kepada kader tersebut, kiranya mahasiswa sekarang, jangan menjadikan patokan bahwa PNS adalah pekerjaan yang nyaman, namun saya tidak melarang adik-adik untuk menjadi PNS. ” Ungkap Kasim Judas.

Masih menurut Farid Kasim Judas, namun ada baiknya, kita menciptakan kader-kader yang pandai dalam menjalankan usaha.

” Pandai dalam menjalankan usaha, pandai menjadi pengusaha sehingga, dapat menciptakan lapangan pekerjaan sendiri untuk orang lain. ” Jelasnya.

Lanjutnya, dia juga mengatakan kepada para kader untuk menjadi manusiawi.

” Untuk menjadi manusiawi yang dapat diandalkan bagi semua orang. ” Imbuhnya

Di akhir sambutannya, Farid Kasim Judas, yang populer disapa FKJ itu, berharap semua kader gema pena kiranya bersungguh-sungguh dalam menggapai pendidikan.

” Menggapai pendidikan yang bisa diandalkan di masa mendatang. Bagaimana dapat membangun diri, menjadi diri yang dapat dipercaya atau adaptif. ” Pungkas FKJ.

Kemudian, dilanjutkan dengan Pengukuhan Pengurus Besar Gerakan Mahasiswa Pemuda Pelajar Indonesia (Gema Pena) Periode 2021-2023.

Susunan Pengurus Besar Gema Pena, Ketua Dewan Pembina Farid Kasim Judas, S.H., M.,Si., M.H
Ketua Dewan Pembimbing Hasanuddin, S.Kom., M.Kom.
Ketua FKA Gema Pena Andi Baso Balanipa, S.Pd
Ketua Umum Kayaruddin Kadir, S.Pd., M.Pd., Sekretaris Jendral Prabowo, S.Kom., M.Kom., Bendaraha Umum Miryuli Astuti, S.Pd.

Pada kegiatan kongres dan reuni akbar tersebut, turut hadir Kader Gema Pena Se-luwu Raya.

Rls. Kominfo Palopo/Bang Yoga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *