Kompastel Lakukan Penggalangan Dana, Reza: Di Trafic Light, Pray For Sulbar

oleh -255 views

KOTA PALOPO, RRN – – Kompastel Sawerigading (Komunitas Pemerhati Selestari Alam) Kota Palopo, melaksanakan penggalangan dana kemanusiaan untuk Majenne dan Mamuju (Sulbar).

Aksi kemanusiaan itu digelar di trafic light jalan jendral sudirman sabtu 16 Januari 2021 (Malam) yang dikoordinir oleh Muh. Reza Fahmi. Dia mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap saudara kita di Sulbar.

” Ini bentuk kepedulian terhadap sesama, dan penggalangan ini bukan yang pertama kali kami lakukan, sebelumnya juga untuk battang dan masamba (Relawan), ” Ujar Muh. Reza.

Lanjut Reza Fahmi, penggalangan dana yang kita lakukan di beberapa titik trafic light di Kota Palopo, dengan sasaran para pengguna jalan.

” Baik roda dua hingga roda empat, selain itu juga kami menyampaikan secara langsung kepada para pengendara agar tetap memakai masker, ” Jelasnya.

Kegiatan kami akan tetap berlanjut untuk kepentingan kemanusiaan, kemudian dana yang kami peroleh dari para donasi nantinya kami akan serahkan langsung di lokasi bencana.

” Kita akan rapatkan bersama teman teman, untuk titik penyaluran bantuan nantinya. Selain itu juga penggalangan ini kami bersama Artevak Indonesia, ” Pungkas Muh. Reza Fahmi, saat diwawancarai di lokasi penggalangan, yang didamping rekan rekannya.

Bang Yoga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *