Ketua MPC PP Luwu Timur Imbau Kadernya Aktif Bantu Pemda Cegah Penyebaran Covid-19

oleh -92 views

LUTIM, RRN – Pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 tidak hanya bisa dituntaskan oleh Pemerintah semata. Dibutuhkan partisipasi seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama peduli dan aktif berperan mencegah penyebaran virus mematikan tersebut.

Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu Timur, Andi Baharuddin menghimbau seluruh kader pemuda Pancasila diseluruh wilayah Kecamatan untuk bergerak bersama membantu Pemerintah daerah terutama tim gugus tugas penanganan pencegahan Covid-19.

“Saya imbau kepada teman kader PP untuk koordinasi dengan Pemerintah setempat, saling bantu untuk melakukan penyemprotan, disitulah kita terlibat, jangan berdiam diri, tunjukkan jiwa PANCASILA kita semua. Disinilah pengabdianmu dibutuhkan,” ungkap Andi Baharuddin.

Seruan itu disampaikan Andi Baharuddin saat memimpin Kader PP Towuti melakukan penyemprotan cairan desinfektan di beberapa fasilitas umum dan rumah ibadah yang ada diwilayah tersebut, Jumat (27/03/2020).

Seruan Ketua PP Luwu Timur tersebut langsung ditindak lanjuti sejumlah kader PP diantaranya Pengurus PAC Nuha dan PAC Angkona yang langsung turun membantu Pemerintah desa setempat. “Saya harapkan PAC wilayah lainnya juga segera turun tangan membantu Pemerintah desa setempat,” jelas Andi Baharuddin yang juga sebagai Anggota DPRD Luwu Timur ini.

“Lakukan yang bisa dilakukan, semua teman-teman kader harus bergerak atas kepedulian dan usaha masing-masing dengan tetap berkoordinasi dengan Pemerintah desa setempat, tetap semangat, Pemuda Pancasila tidak boleh lemah,” tutupnya.

(rhj/hendra/Haslinda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *