Ketua MPC PP Lutim, Lepas Rombongan Pengiriman Logistik Ke Bantaeng-Jenneponto

oleh -259 views

LUTIM, RRN—Ketua MPC Pemuda Pancasila Lutim Andi Baharudin melepas Rombongan pengiriman Bantuan Bencana Alam Banjir dan Longsor di daerah Kabupaten Bantaeng dan Jenneponto, yang bertempat di Lapangan Soekarno-Hatta Puncak Indah Kec.Malili Lutim, Rabu (24/06/2020) pukul 15.00 Wita

Hadir Dalam pelepasan pemberangkatan pengiriman Bantuan sembako Korban Bencana Alam Banjir dan Longsor adalah Sekretaris MPC PP Lutim Sekaligus Ketua Rombongan Suardi,S.AN, Ketua OKK MPC PP Lutim Abdul Rauf Dewang, Ketua LBP MPC PP Lutim Maman, Ketua BPPP MPC PP Lutim, Ketua-Ketua PAC PP Lutim beserta Seluruh Pengurus.

Lanjut, Adapun sembako yang di kirim menggunakan 3 Unit mobil, 2 Unit Mobil Avansah serta, 1 Unit Mobil Daihatsu Los Bak Sembako yang di berikan antara lain Beras, Mie Instan, Pakaian Bekas dan berupah uang tunai.

Adapun Donasi Bantuan ini adalah dari Masyarakat Luwu Timur khususnya masyarakat Kecamatan Wasuponda dan Kecamatan Nuha, PT.Vale, PT.Trakindo. atas inisiatif dari Pemuda Pancasila Luwu timur terkhusus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Nuha serta Wasuponda untuk membuka Posko Bantuan Bancana Banjir.

Dan Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Lutim, Andi Baharuddin Saat Melepas Rombongan, mengatakan bahwa,”Tujuan bantuan sembako adalah untuk membantu masyarakat Korban Bencana Dampak Banjir, dan memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat yang terkena dampak banjir agar selalau waspada dan selalu berdoa”,ungkapnya.

(Haslinda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *