Ketua DPRD Soppeng, Bertindak Selaku  Irup Taptu Dalam Menyambut HUT RI Ke-74 

SOPPENG, RRN —- Dalam Rangka Memeriahkan suasana malam penetapan waktu (taptu) menyambut Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus yang ke 74. di Halaman Rumah Jabatan Bupati Soppeng, Jumat (16/08/19).

Pada upacara Taptu ini,yang Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Ketua DPRD Kab.Soppeng dan Komandan Upacara, Lettu Muhammad Yunus, dari Kodim 1423/Soppeng.

Dengan Penyalaan Api obor di mulai oleh 3 perwakilan yaitu, dari anggota TNI, Polri, Satpol PP.

Sementara Kabag Humas dan Protokol, Muhammad Ihsan, mengatakan Melalui tradisi jelang peringatan HUT Proklamasi ini peserta Upacara Taptu bergerak melintasi rute jalan di pusat kota sambil membawa obor selanjutnya menuju jalan Kemakmuran, Samudra, Kesatria, Bila Selatan,jln Bhakti, Bila Utata, Merdeka, dan finish di Taman Kalong.

“Adapun peserta obor ini sekitar ribuan orang yang terdiri dari, TNI, Polri, SKPD, Instansi Vertikal, Sekolah Tinggi, SD, SMP, SMA, Organisasi.

Sekedar di ketahui Uacara Taptu ini dihadiri, Oleh Bupati Soppeng,Ketua TP PKK Kab Soppeng, Anggota Forkopimda, Sekertaris Daerah, Pimpinan SKPD, Pejabat Eselon II, Ketua TP PKK Kab.Soppeng, dan para peserta Taptu.

(Rosha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *