Ketua DPRD Lutim Sholat Idhul Adha Di Lapangan Persesos Sorowako, Simak Beritanya!

LUTIM , RRN – Ketua DPRD Lutim, Aripin melaksanakan Sholat Idhul Adha di Lapangan Persesos Sorowako Kecamatan Nuha, tepatnya di lapangan Persesos Sorowako, Senin (17/06/2024).

Lanjut, Kehadiran legislator dari Partai Golkar ditengah masyarakat Sorowako disambut hangat warga sekitar, karena memilih untuk melaksanakan shalat hari Raya berbaur bersama tanpa ada jarak.

Bacaan Lainnya

Dan hal itu juga diungkapkan salah satu warga yang tinggal di camp security, Deny yang ikut shalat berjamaah ditempat tersebut.

“Kehadiran bapak ketua DPRD shalat idul Adha bersama kami di sini, di lapangan Persesos, satu hal yang menunjukkan bahwa beliau orang yang sederhana dan merakyat”,Ucap Deny kepada media ini setelah melaksanakan shalat idul Adha.

Sementara dalam pelaksanaan shalat idul Adha tahun ini, Aripin lebih menekankan untuk memaknai dengan keikhlasan.

“Shalat Idul Adha tahun ini mari kita menanamkan rasa keikhlasan dalam diri, keikhlasan ini dapat kita tanamkan dengan mewujudkan qurban tanpa berharap seberapa besar daging qurban yang akan kita terima, tetapi dengan berqurban kita telah berbagi kepada masyarakat yang lain”,Ucap Aripin.

“Dengan berqurban kita telah menyedekahkan sebagian harta yang kita miliki, dan melawan ego dalam diri kita masing-masing “,terangnya.

Setelah selesai melaksanakan shalat idul Adha, Aripin ramai didatangi warga untuk bersalaman dan saling bermaaf-maafan. Karena salahsatu hikmah Shalat Idul Adha ini memperkuat silaturahim dan saling memaafkan.

(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *