Ketua Dharma Wanita Persatuan Lutim Ikuti Seminar Nasional DWP Tahun 2023 di Jakarta

LUTIM, RRN – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Luwu Timur, Hj. Masrah Bahri Suli didampingi Penasihat DWP, Hj. Sufriaty Budiman dan Arbiyanti Febthavia mengikuti seminar nasional DWP tahun 2023 yang berlangsung di The Tribrata Jalan Darmawangsa III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2023).

Seminar dengan tema “Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan” ini sebagai forum silaturahmi pengurus DWP seluruh indonesia serta menjadi wadah diskusi untuk kemajuan individu dan organisasi. Dihadiri oleh Ketua DWP Provinsi dan Kabupaten/kota seluruh indonesia dan Oase Kemendikbudristek. Sementara dari Lutim turut hadir Sekretaris DWP, Ketua DWP Unit OPD dan Ketua DWP Kecamatan.

Hj. Masrah Bahri Suli, selaku ketua DWP Lutim mengatakan bahwa seminar nasional ini sangat bermanfaat bagi seluruh pengurus DWP kabupaten termasuk Lutim. DWP sebagai mitra kerja pemerintah ikut dalam menyukseskan program-program pemerintah baik di tingkat pusat maupun di daerah.

“Oleh karena itu, saya menyampaikan terima kasih kepada penasihat Dharma Wanita Persatuan Luwu Timur bersama para pengurus yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan seminar ini. Semoga ditahun depan bisa dilaksanakan lagi, sehingga dapat menambah ilmu dan wawasan kami untuk ibu-ibu pengurus DWP karena materi yang diberikan ini sangat situsional,” kata Masrah Bahri Suli.

Di tempat yang sama, Penasehat DWP Lutim, Hj. Sufriaty mengucap syukur dapat hadir diacara seminar nasional yang dibuka langsung oleh Ketua Umum DWP Pusat.

“Kami memberi apresiasi dan berterimakasih kepada DWP pusat yang telah menginisiasi kegiatan ini, dimana banyak ilmu yangg dapat kami peroleh melalui penyajian beberapa materi sesuai dengan tema seminar kali ini “Peran Strategi Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan”. Oleh karena itu, dengan ilmu yang didapatkan diharapkan DWP Lutim dapat mengaplikasikan ilmu itu nantinya,” harap Sufriaty.

(dew/ikp-humas/kominfo-sp/AHs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *