Keren Banget..! TNI bangun Jalan Desa Lewat Program TMMD Ke-112 kodim 0826/Pamekasan

oleh -18 views

PAMEKASAN, RRN – Para prajurit TNI bersama masyarakat bergotong royong membuka jalan paving Untuk Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Desa rangperang daya kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan melalui program TMMD ke-112 kodim 0826/Pamekasan, Senin (27/09/2021).

Para prajurit turun ke desa lewat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 kodim 0826/Pamekasan. Mereka membangun jalan paving sepanjang 450 meter di dusun pompongan desa rangperang daya demi meningkatkan akses transportasi dan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.

“Menurut Lettu Mar Ning Wiharto sebagai Komandan SSK TMMD, seluruh anggotanya bersama masyarakat bergotong royong kejar target menyelesaikan pembukaan jalan, Mengingatkan Komitmen Pemerintah “Saat ini. Dengan pelaksanaan pembuatan Jalan Paving kenaikan output memberikan indikasi adanya kenaikan pendapatan dan pembangunan ekonomi daerah, untuk itu kami bekerja dengan semangat agar pekerjaan selesai sesuai dengan target,” ujar Lettu Mar Ning Wiharto.

“Jalan yang dibuka ini memiliki panjang 450 meter dan lebar sekitar dua setengah meter, yang menghubungkan jalan warga di Dusun pompongan yang terputus bisa tembus ke jalan utama Desa Rangperang daya,” katanya.

Proses pembukaan jalan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat itu, memiliki beberapa kendala seperti cuaca yang kurangbersahabat. “Beberapa hari terakhir ini cuaca tidak stabil hujan dan panas, akibatnya menguras tenaga dan waktu. Namun hal ini akan terus kami pacu agar bisa selesai tepat waktu,” ujarnya. Program TMMD ke-112 kodim 0826/Pamekasan.

(Salimin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *