Kepala Unit BRI Balang, Abd Hafid Mendapat Kejutan Ultahnya Dari Staf

oleh -

JENEPONTO, RRN — Suasana tiba-tiba berubah menjadi riuh sesaat Kepala Unit Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Balang Abd Hafid menuju ke ruang kerjanya, di Jalan Pahlawan Kel Empoang Kec Binamu Kab.Jeneponto Sulsel, 2/12/2019

“Panjaang umuurnya … paanjaang umurnya kami ucaapkan…”, demikian bait lagu ulang tahun yang di nyanyikan oleh para pegawai dan staf BRI Unit Balang memberikan kejutan untuk kepala unitnya.

Abd. Hafid pun kaget dan terharu, diatas meja kerja nampak nasi kuning tumpeng dengan lauk pauk menghiasi dan menambah suasana ulang tahun kian hikmah.

“Alhamdulillah serasa usia makin berkurang dan moga sehat wal afiat bertambah pula amanah yang diberikan oleh Allah ta’ala”, ujar Abd Hafid terharu.

Kepada media ini, Abd Hafid merasa bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh yang maha kuasa. Namun ia enggan menyebut usianya yang keberapa.

Tak terkecuali para staf, beberapa Satuan pengaman (Satpam) BRI Unit Balang serta beberapa nasabah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Abd. Hafid.

(Andi Zulkarnain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *